Putra Bungsu Bapak Presiden Joko Widodo Dilaporkan ke Polisi


Panggung Berita – Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu dari Bapak Presiden Joko Widodo. Saat ini Kaesang dilaporkan ke polisi karena ujarannya di vlog akun YouTube miliknya sendiri. Polisi juga telah memastikan bahwa yang dilaporkan tersebut benar adalah putra bungsu dari Bapak Presiden Joko Widodo.

Memang di vlog-nya itu, Kaesang ada mengatakan “dasar ndeso”. Dimana video tersebut telah diunggah oleh Kaesang sekitar 1 bulan yang lalu. Dimana video tersebut, telah ditonton sebanyak 1.487.892 kali dan telah dikomentari sebanyak 8.128 komentar.

Dimana dalam video itu, Kaesang menyampaikan kritik adanya intoleransi dan praktik nepotisme, dimana waktu awal video Kaesang meminta proyek di pemerintahan kepada bapaknya. Lalu bapaknya malah menolak dan meminta Kaesang untuk berusaha keras jika mau sukses.

Ini adalah dialog dari vlog milik Kaesang yang berjudul “Bapak Minta Proyek”:

Kaesang: Halo Bapak, Bapak! Mbok Kaesang minta proyek triliunan Bapak yang ada di pemerintah. Kaesang udah bosen sama YouTube dapatnya uangnya kecil mulu. Kaesang minta Bapak ya.

Bapak: Opo toh, le? Mau sukses sama kaya, ya kerja keras toh. Mosok pengin penake thok? Sana ngurusin Markobar sana.

Kaesang: Markobar itu bukan punyaku Bapak.

Bapak: Oh bukan toh?

Kaesang: Bukan Bapak. Bukan.

Bapak: Dek, Bapak ada pesan yang penting buat kamu.

Kaesang: Kenapa kok Bapak jadi serius gini toh?

Bapak: Dengerin Bapak. Bapak minta pulsa ya. Pulsanya Bapak abis.

Kaesang: Opo toh Pak Pak, gak ceto.

Emangnya masih jaman minta proyek sama orang tua yang di pemerintahan. Dasar ndeso! Ini kayaknya harus disensor jadi kita olah lagi. Dasar ndeso (Sensor). Ya sekarang sudah disensor, jadi lebih sopan. 

Malu dong sama embel-embel gelar yang kalian dapet dari kuliah. Apalagi kuliahnya di luar negeri. Balik ke Indonesia bukannya membangun Indonesia untuk lebih baik malah ngehancurin. Dasar ndeso (sensor).

Katanya mau berbakti buat nusa dan bangsa. tapi yang ada apa malah ngehancurin semuanya. bukan begini caranya untuk membangun Indonesia yang lebih baik. 

Ini adalah salah satu contoh seberapa buruknya generasi masa depan kita (sambil memutar salah satu contoh video yang mempertunjukkan perihal intoleransi di masyarakat)
.

"Bunuh, bunuh, bunuh si Ahok. Bunuh si Ahok sekarang juga!" begitu kata anak-anak yang sedang pawai di video yang diperlihatkan Kaesang.

"Di sini aku bukannya membela Pak Ahok. Tapi aku disini mempertanyakan kenapa anak seumur mereka bisa begitu. Sangat disayangkan kenapa anak kecil seperti mereka itu udah belajar untuk menyebarkan kebencian? Apaan coba itu? Dasar ndeso (sensor)! Ini ajaran siapa coba? Dasar Ndeso (sensor)! Nggak jelas banget. Ya kali ngajarin ke anak-anak untuk mengintimidasi dan meneror orang lain. Mereka adalah bibit-bibit penerus bangsa kita. Jangan sampai kita itu kecolongan dan kehilangan generasi terbaik yang kita punya. 

Untuk membangun Indonesia yang lebih baik, kita itu harus kerja sama, ya, kerja sama, bukan malah saling menjelek-jelekkan, mengadu domba, mengkafir-kafirkan orang lain. Apa lagi ada kemarin tuh, apa namanya, yang nggak mau mensalatkan padahal sesama muslim karena cuma perbedaan dalam memilih pemimpin. Apaan coba? Dasar ndeso (sensor)!

Kita itu Indonesia, kita itu hidup dalam perbedaan. Salam kecebong."

 


Bagikan


Penampilan-Novel-Baswedan-Tiba-di-Indonesia

Penampilan Novel Baswedan Tiba di Indonesia

Miris-3-Artis-Tanah-Air-Ini-Tertangkap-Akibat-Narkoba

Miris, 3 Artis Tanah Air Ini Tertangkap Akibat Narkoba

KNKT-Turun-Tangan-Usut-Kapal-Jetliner-Tabrak-Kantor-Syahbandar

KNKT Turun Tangan Usut Kapal Jetliner Tabrak Kantor Syahbandar

Cerita-Kampung-China-di-Kotatua-Jakarta

Cerita Kampung China di Kotatua Jakarta

Kereta-Amtrak-Tabrak-Kereta-Barang-Puluhan-Penumpang-LukaLuka

Kereta Amtrak Tabrak Kereta Barang, Puluhan Penumpang Luka-Luka

Dua-Sungai-di-Brebes-Meluap-Ratusan-Rumah-Terendam-Banjir

Dua Sungai di Brebes Meluap, Ratusan Rumah Terendam Banjir

Polisi-Ringkus-Pembunuh-Anak-Pemilik-Warung-di-Pasar-Rebo

Polisi Ringkus Pembunuh Anak Pemilik Warung di Pasar Rebo

Kecelakaan-terjadi-di-Tanjakan-Emen-

Kecelakaan terjadi di Tanjakan Emen

News Feed


Resep Sederhana Membuat Scrub Kopi di Rumah

Ingin kulit Anda cantik tanpa mengeluarkan banyak uang? Scrub kopi, bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Pada Kaum Wanita, Ternyata Kesuburan Bisa Menular

Anggapan ini muncul dari pengakuan sebagian wanita yang mengalami sinkronisasi siklus menstruasi saat tinggal bersama dengan sahabat dekatnya.

Mengapa Uban Dapat Datang Pada Umur 20-an? Ini Sebabnya!

Berikut ini Panggung Berita telah merangkum beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab uban muncul lebih cepat di umur yang relatif masih muda, seperti berikut ini

Inilah Alasan Persija Tiba Lebih Cepat di Bali

Persija Jakarta mempunyai alasan khusus untuk tiba lebih cepat di Bali. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra mengakui keputusan untuk bertolak ke Bali lebih cepat karena ada beberapa alasan.

Inilah Daftar Negara dengan Burger Terbaik di Dunia, Termasuk Indonesia

Burger merupakan makanan yang mendunia dan juga sangat praktis dibawa. Meskipun sederhana, burger ternyata memiliki kenikmatan tersendiri, yang membuat orang yang memakannya jatuh cinta.

Fenomena Langit yang Akan Menghiasi Langit Indonesia di Tahun 2017

Dan peristiwa langka seperti ini tentu saja akan menjadi momen yang di tunggu oleh banyak masyarakat, dan terutama bagi anda yang mempunyai hobi fotografi dan traveling.

Gelembung Ikan Ini Ternyata Harganya Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Mau tahu gelembung ikan yang memiliki harga yang fantastis? Ternyata gelembung ikan ini jika dijual dapat mencapai harga puluhan juta rupiah. Gelembung ikan ini memiliki ukuran yang berbeda-beda.

Wisata Kuliner Bernuansa Timur Tengah yang Lagi Ngehits di Bandung

Sekarang di Bandung ada restoran yang bertema Timur Tengah, mulai dari menu makanan yang suguhkan, ornamen-ornamen, lukisan dan pelaratan makannya seperti di Timur Tengah, penasaran?simak dibawah ini

Gamer Asal Makassar Menjadi Juara PES League Indonesia!

Di ajang kompetisi PES atau Pro Evolution Soccer League Indonesia 2017 yang telah diselenggarakan pada tanggal 6 Mei 2017 yang lalu telah memunculkan gamer yang berasal dari Makasar.

Makanan dan Minuman yang Dapat Merusak Tulang

Beberapa makanan dan minuman ini dapat merusak tulang kita, hati-hati apabila mengkonsumsi makanan dan minuman ini Sahabat Panggung Berita..

Psikolog: Bangkit dari Patah Hati Membutuhkan Waktu

Saat sedang patah hati, jika membenci diri sendiri itu tidak ada manfaatnya, alangkah lebih baiknya jika melakukan meditasi selama beberapa menit setiap hari.

Terkait Dugaan Korupsi Masjid, Kapan Sylviana Murni di Periksa Bareskrim?

Kombes Adi Deriyan selaku Kasubdit I Tipikor mengatakan, pengecekan fisik pembangunan masjid yang di lakukan hari ini merupakan untuk mengklarifikasi hasil dari pemerikasaan saksi-saki sebelumnya.

Targetkan ke Anak Sekolah, Pengedar Obat PCC Beri Harga Miring

Pengedar obat PCC ini sudah mendatangi beberapa lokasi. Berdasarkan data dari BNNK Kendari, korban obat PCC sebanyak mencapai 61 orang dengan satu orang bocah sekolah dasar (SD) meninggal dunia.

Manchester Bersatu Melawan Teroris Dalam Konser Amal Ariana Grande "One Love Manchester"

Konser yang diadakan secara mendadak itu menjadi ajang musik tersebar disepanjang tahun ini dengan dihadiri oleh beberapa musisi papan atas dunia dan juga 50 ribu tiket habis terjual.

Susah Mendapat Pasangan, Ini Dia Tipsnya

Kamu masih jomblo juga sampai saat ini? Wah, mungkin ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui agar kamu tidak berlama-lama sendirian. Beberapa tips ini mungkin akan membantumu.....

FPI Daerah Mencari Relawan Untuk ke Rohingya, Syaratnya Siap Mati Syahid

Front Pembela Islam (FPI) di daerah sudah membuka pendaftaran untuk mengirim relawan ke Rohingya. Salah satu persyaratannya adalah siap mati syahid. Ada diantara kalian yang berminat?

Meniru Kebiasaan Orang Jepang agar Panjang Umur

Belum lama ini, pemerintah Jepang mengungkapkan untuk pertama kalinya tentang peningkatan jumlah penduduk lanjut usia.

Kasus Penyiksaan Bayi, Polisi Periksa Pemilik Panti Asuhan Maut

Di panti asuhan itu ada enam bayi yang ternyata kondisinya juga memprihatinkan. LPA menyarankan supaya dua panti jompo milik yayasan Tunas Bangsa tersebut dilakukan sidak.

Anies Baswedan: PNS yang Terlambat Saat Upacara Nanti Dapat Sanksi

Puluhan PNS yang datang terlambat mengikuti upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, yang dilaksanakan di Lapangan IRTI Monas sekitar pukul 07.30 WIB. Mereka tertahan di depan gerbang yang sudah ditutup

Waspada, Partikel Asap Rokok Bisa Mengancam Jiwa

Partikel asap rokok sangatlah berbahaya, tidak hanya bagi si perokok namun juga bagi orang di sekitarnya yang tidak merokok.

Tips Mengasah Motorik Anak

Masa pertumbuhan pada anak adalah fase yang sangat menyenangkan bagi bunda, bermain bersama anak dan sekaligus mengasah gerak motorik anak bisa melatih kemandirian anak.

Cara memutihkan kulit wajah dengan bahan bahan alami

Jika anda ingin memiliki kulit wajah yang cerah, ikutilah langkah dibawah ini untuk mendapatkan kulit cerah dengan menggunakan bahan alami.

Ingin Produktif Saat Dalam Perjalanan? Coba Lakukan Ini!

Inilah beberapa kegiatan yang dapat kamu lakukan ketika kamu dalam perjalanan agar waktumu tidak terbuang sia-sia sehingga masih produktif di hari tersebut, berikut ini ada 5 caranya

Pelatih Tunggal Putri Masih Belum Ditentukan, Susy Susanti Angkat Bicara

Pelatih untuk tunggal putri masih belum juga ditentukan sampai akhirnya Susy Susanti ikut angkat bicara

Tujuan ke Luar Angkasa, Astronot Akan Dibekukan dalam Kapsul

Tempat tidur kapsul ini akan memungkinkan untuk astronot bisa hibernasi. Teknologi yang serupa seperti ini seringkali kita lihat pada film-film fiksi ilmiah dalam belakangan ini.

Sangat Bahaya Jika Anda Sembarangan Konsumsi Obat

Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang penggunaan obat dan tanpa resep dokter, kepatuhan pasien terhadap dosis penggunaan dinilai rendah.

Iritasi Mata Pada Anak Yang Suka Main Gadget Sangat Lazim Ditemui

Iritasi mata pada anak yang suka bermain gadget lazim ditemui? Benarkah? Tidak itu saja, anak-anak yang kecanduan main gadget hanya menggunakan waktu sekitar 1,5 jam saja di luar ruangan.

Ketika Telinga Mendadak Berdengung, Inilah yang Sebenarnya Terjadi

Meskipun tinnitus disebut belum memiliki pengobatan yang dapat menghilangkan suara dengung dari berbagai penyebab, tetapi perawatan serta penanganan yang baik bisa membantu mengelola kondisi tersebut.

Remaja 14 Tahun, Fisiknya Nampak Seperti Usia 105 Tahun

Dinamakan penyakit ‘Progeria’ itu diambil dari kata Yunani yaitu ‘proeros’ yang berarti sebelum waktunya lama. Penyakit yang langka ini melibatkan protein mutan.

Berpergian ke Luar Negeri? Hindari 5 Bekal Makanan Ini!

Berikut ini Panggung Berita telah merangkum apa saja makanan yang dilarang dibawa saat di pesawat.

Sulit Tidur, Cobalah Kegiatan Ini

Pernahkah anda merasa sulit sekali untuk tidur di malam hari? Atau pernahkah anda merasa sangat sulit untuk melawan insomnia yang menyerang ketika hendak tidur di malam hari?

Ronaldinho Beberkan Alasannya Tinggalkan Barcelona

Ronadinho sukses telah mengembalikan kejayaan Barcelona. Ia membantu klub Katalan itu untuk memenangkan trofi Liga Champions pada musim 2005-2006, yang pertama sejak tahun 1992 silam.

Dewan Disiplin kasus doping Menunggu Persetujuan dari Menpora

Hal itu dinyatakan oleh Gatot S. Dewa Broto selaku Deputi IV dibidang Peningkatan Prestasi Kementrian Olahraga sekaligus sebagai Kepala Komunikasi Publik, pada hari Selasa, 10 Januari 2017.

Ternyata Menggunakan Emoji Senyum di Surel Berdampak Negatif, Lho Kenapa?

emoji senyum pada sebuah surat elektronik bisnis itu akan menurunkan citra kompetensi diri Anda.

Saat Tes CPNS Ada Peserta Yang Ketahuan Membawa Tali Pocong

Dalam foto yang diunggah ke twitter itu juga ditulis, peserta tes SKD Kemenkum Ham RI ada yang ketahuan membawa tali pocong yang diyakini sebagai jimat.

Hujan Bikin Malas Berolahraga? Hati-hati Itu Jebakan

Ketika suhu tubuh menurun, maka sistem imun kita bisa lebih kurang efektif dari pada biasanya. Karena itulah kenapa setiap musim hujan orang-orang jadi lebih mudah terserang flu.

Peluncuran Vivo V5Plus menggandeng Afgansyah Reza dan Pevita Pearce

Di sektor kamera, lensa kamera yang diusung oleh Vivo V5 Plus yaitu 20MP Dual Front Camera ditambah dengan effect Bokeh juga Shot Refocus. Jelas Vivo V5 Plus ini akan membuat momen ber-selfie para pen

Salah Satu Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal Dengan Keindahan Alamnya Yang Menakjubkan

Pulau Komodo ini termasuk dalam daerah Taman Nasional Komodo yang berada di antara pulau–pulau yang letaknya berada tepat di daerah Nusa Tenggara. Pada tahun 1986, United Nations of Educational .....

Ternyata Membacakan Dongeng Pada Anak Berdampak Positif

Tidak hanya untuk menghibur, banyak manfaat yang bisa didapat jika kamu membacakan dongeng sebelum anakmu tidur. Meskipun terdengar kuno, tetapi ternyata cara ini efektif loh.. SImak penjelasannya....

Polisi Masih Menelusuri Aset Bos First Travel yang di Duga Berpindah Tangan

Tim penyidik Breskrim Polri saat ini masih menelusuri aset-aset yang dimiliki bos First Travel yang diduga telah berpindah tangan

Wisata Alam di Yogyakarta yang Sedang Hits

Wisata Kalibiru adalah wisata alam yang terletak di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata ini memiliki bentuk tanah yang bergelombang serta di kelilingi dengan hutan lindung.

Tiga Tuntutan Massa 212 Kepada DPR

FUI meminta supaya DPR sebagai lembaga legislatif sekaligus pengawas menekan pemerintah untuk melaksanakan ketentuan yang sudah berlaku dalam undang-undang, khususnya permasalahan Ahok ini.

Floating Market Tempat Wisata Baru Dari Bandung

Daerah Bandung dan sekitarnya selalu mempunyai cara tersendiri untuk membuat para wisatawan dan pengunjung lainnya datang ke Bandung.

Potret Kebhinekaan saat Perayaan Imlek di Solo

Perayaan tahun baru Imlek 2568 atau 2017 Masehi di Solo, Jawa Tengah, disambut meriah oleh seluruh warga, dengan memasang hiasan 5000 lampion dan menampilkan berbagai karnaval budaya.

ISIS: Serangan di London Bridge dan Borough Market Dilakukan Oleh Pejuang ISIS

ISIS menyatakan bahwa pihaknya bertanggung jawab dengan serangan di London Bridge dan Borough Market pada Sabtu (03/06/2017) waktu setempat, dimana pesan itu disampaikan melalui situs Amaq News.

Berburu Sandwich Sambil Bersantai di Akhir Pekan

Salah satu menu baik ketika sarapan adalah sandwich yang diisi dengan berbagai isian. Apabila kamu ingin sarapan di luar rumah, kamu bisa saja datang ke suatu kafe untuk mencicipi setiap menu.......

Komentar Zidane terhadap Real Madrid Yang Tampil Loyo

Zidane mengatakan faktor kelelahan merupakan faktor penyebab tim yang diasuhnya itu bermain lamban saat menang dengan skor 2-0 melawan Espanyol, Senin (2/10/2017) dini hari WIB.

Ternyata Ada Hunian Murah di Dekat Stasiun Tanjung Barat!

Saat ini PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan Perum Perumnas telah membangun hunian yang berbasis transportasi dengan harga yang masih terjangkau dengan fasilitas yang nyaman. Tertarik membeli?

Ayahanda Yana Zein Tiba di Rumah Duka, Kisruh Agama Yana Zein Mencuat

Selama mengidap penyakit kanker payudara yang sudah stadium 4, masalah ini memang masih sangat sensitif bagi keluarga dan tidak pernah dibicarakan sebelum Nurzaman datang dari Sumatera ke Jakarta.

Presiden Jokowi Ingatkan pada TNI Tidak Masuk Dalam Politik Praktis

Presiden Jokowi menegaskan, bahwa TNI tidak masuk ke dalam politik praktis. Sesuai dengan pesan yang disampaikan Jendral Besar Sudirman.

Berita Popular